IRD Rumah Sakit Umum Daerah Karangasem, RSU Karangasem.

Selamat datang bloger, hari ini saya berbagi dengan teman -teman dunia maya. disini saya menyampaikan betapa bahagianya saya terhadap apa yang telah dilakukan oleh para dokter di Rumah Sakit Umum  daerah Karangasem. Saya sangat berterimakasih terhadap semua dokter, perawat, serta suster-suster yang ada di RSU Karangasem. Karena jasa-jasa bliau, anak dan istri saya selamat dan sehat. Semoga Tuhan Yang Maha kuasa bemberikan berkah kepada bliu-bliau yang berusaha keras untuk membantu semua pasien yang ada di RSU Karangasem. Dan juga saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah dan Gubernur Bali dengan diadaknnya JKBM untuk Masyarakat kurang mampu, ini sangat membantu masyarakat Bali. Kebahagian yang mereka rasakan,pasti sama dengan yang saya rasakan. Semoga hal ini bertahan untuk kesejahtraan masyarakat Bali.

No comments:

Post a Comment